Pages

Rabu, 06 Mei 2015

WARUNG MAKAN MURAH DI KAMPUNG INGGRIS PARE

Rumah Makan/Restoran/Warung Solusi Makan Saat di pare kampung inggris




1.Warung LAILY movie
WARUNG MAKAN MURAH MASAKAN BERKUALITAS
warung makan di Kampung Bahasa Inggris Pare
Pare, Kampung Inggris adalah tempat yang tak terlupakan. Itu adalah satu kalimat yang saya bisa mengambarkan selama saya sebulan disana. Tak perlu khawatir susah mencari makanan. Di Kampung Pare ada banyak tempat-tempat warung makan yang menjual berbagai macam makan dan harganya pun cukup terjangkau begi dompet mahasiswa seperti saya, hehehe.

WARUNG MAKAN




Misalnya saja dengan uang 3.000 rupiah saja bisa dapat baso keliling, kalo bosen dengan makan baso bisa makan nasi campur langganan persis di depan masjid DARUL FALAH . Beli ( nasi, ayam, sayur, sambel ) hanya mengeluarkan 5.000 aja. Pokok nya di Pare mau makan enak 8.000 dah dapet banyak + macem-macem lagi lauknya
selain ayam bakar banyak menu menantang lainnya: telur bakar,omelet,tempe-tahu bakar,.ato nyoba yang extrem ada kikil setan(pedeees banget),lele bakar,terong balado(yang nyummy)
selain tempat tongkrongan yang asyiiik disini kita juga bisa nonoton movie terbaru n tergreees,,,di warung ini pun kita bisa wifi-an...... pokok nya dah tempat nya nyaman harga terjangkangkau (sesuai motonya"SELERA BOSS KANTONG ANAK KOST) kagak rugi kalo datang ksini

selain menu makanan kami jg memutar movie yg ter update
LAILY movie datang kembali dgn promo :
PROMO PAKETAN
# ayam bakar+tempe bkar+es teh only 10k
# telor bakar+tempe n tahu bakar+es teh only 9k
# omelet+ es teh oly 10k
# ayam kentucky+ es teh only 10k
-telor bakar 7000
-tahu-tempe bakar 6000
-ayam bakar 8000
-ayam kentucky 8000
-kikil setan 7500
PROMO; NASI KOTAK up to rp 10.000
ada juga menu camilan pentol n sosis bakar just only 2000
menerima pesanan nasi bungkus n nasi kotak
nasi bungkus d mulai dari harga 4000
siap menerima pesenan bungkusan/kotakan
hub: Warung LAILY movie
jln anyelir no 57b kampung inggris
phone:
(0354 390109)
081353084031

Kegiatan Sehari-hari di Kampung Inggris Pare 

Ada beberapa fakta yang menarik di kampung inggris pare, Anda penasaran? Yups …pasti anda penasaran…..
Fakta yang pertama yaitu:
Di kampung inggris pare, selain kita mendapat pelajaran bahasa inggris kita juga bisa dapet jodoh loh :D
Fakta yang ke-dua ialah:
Di kampung ini banyak sekali orang yang bukan penduduk asli, seperti dari kalimantan, sulawesi, jakarta, sumatra, ambon, bali, lombok, dll. Tidak hanya dari warga lokal saja,dari luar negeri pun ada seperti dari Thailand dan dari malaysia.
Fakta ke-tiga:
Seneng deh ngobrol ama turis…, Di fakta ke-tiga ini saya akan berbagi pengalaman saya waktu ngobrol sama turis ketika field trip ke borobudur untuk test akhir, Pertama ngobrol sama turis sih agak salting (salah tingkah) ..tapi lama kelamaan jadi enjoy juga, bisa berbagi pengalaman sama turis, becanda sama turis pokoknya asik deh hehehe
Jadi intinya kalo kita bisa speak English, kita juga bangga pada diri kita sendiri, karena seperti yang sudah aku ketik sebelumnya bahwa bahasa inggris adalah bahasa internasional. Dimana sih kampung inggris pare itu????????????? Haha masa gak tau sih,,,,, Kampung inggris pare itu di kecamatan PARE, tau kan pare dimana? Kalo mau secara detail lagi di kecamatan PARE kabupaten KEDIRI provinsi JAWA TIMUR. Sudah tau kan? come on guys… reach your dream and join with us… you shall find another experience as soon as you get here.
Apakah anda tertarik bergabung  bersama kita? Okeh guyss sedikit cerita saja.. Awal  saya di kampung inggris pare, saya benar-benar tidak tahu what sould I do?.., Saya belum punya basic (dasar) merasa minder sama temen-temen yang sudah bisa speak English, ‘’kapan saya bisa berbicara bahasa inggris seperti mereka’’ (dalam hati). Berjalannya waktu saya coba berbahasa inggris samateacher saya,and teacher saya slalu mengoreksi kesalahan saya..dan Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa berbicara bahasa inggris,,
Dengan begitu saya mencoba menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa sehari-hariku di kampung inggris pare bersama teman-teman disini. Untuk belajar bahasa inggris tidak susah yang penting kita mau,dan kuncinya if you want to speak English, please practice practice and practice.., insyaAllah kalian akan bisa berbahasa inggris dengan fasih. Bahasa inggris sudah tidak asing lagi di negara kita, bahkan semakin bertambahnya tahun ,bahasa inggris semakin diperlukan di negara kita seiring dengan adanya global free trade atau pasar bebas dimana perusahaan-perusahaan asing akan banyak masuk ke negara kita dan mereka membutuhkan sumber daya manusia yang menguasai bahasa inggris.

0 komentar:

Posting Komentar